Sukses

Pameran Bahan Bangunan dan Konstruksi Siap Digelar April Ini

Megabuild Indonesia 2014 akan berlangsung di Jakarta Convention Centre pada 17-20 April 2014.

Liputan6.com, Jakarta Reed Panorama Exhibition (RPE) bersama Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dan Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) menandatangani nota kesepahaman guna menyukseskan acara pameran bertajuk Megabuild Indonesia 2014.

Acara yang akan diselenggarakan pada 17 sampai 20 April 2014 ini merupakan pameran bahan bangunan dan konstruksi yang menjadi tempat berkumpulnya 500 perusahaan dari berbagai negara.

"Dengan acara ini diharapkan para pembeli menemukan bahan bangunan yang diharapkan," kata Project Director Steven Chwee, di Jakarta, Jumat (7/3/2014).

Megabuild Indonesia 2014 merupakan pengembangan dari event Renovation and Construction Expo yang tahun ini memasuki tahun ke-13 penyelenggaraannya.

Untuk acara yang akan digelar di Jakarta Convention Centre ini, menghadirkan 500 merek terbaik dari lokal maupun internasional.

Penyelenggara acara juga akan menghadirkan lima paviliun dari luar negeri yakni Singapura, Malaysia, Korea, Taiwan dan Cina.

Acara juga akan dimeriahkan dengan beberapa program di antaranya workshop, talkshow dan konferensi yang ditujukan untuk umum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini