Sukses

Bugatti Veyron Vivere, Keunikan Bodi Keluaran Mansory

Mansory bakal memamerkan hasil modifikasi terbarunya yaitu Bugatti Veyron Vivere di ajang Geneva Motor Show 2014.

Liputan6.com, Jenewa Setelah merilis modifikasi mobil mewah Bentley, rumah modifikasi terkemuka, Mansory juga bakal memamerkan karya terbarunya yaitu Bugatti Veyron Vivere di ajang Geneva Motor Show 2014.

Seperti dikutip dari Worldcarfans yang ditulis Sabtu (8/3/2014), Bugatti Veyron Vivere merupakan hasil pengembangan modifikasi Bugatti Veyron Vincero yang telah dipamerkan pada tiga tahun yang lalu.

Dalam aksi modifikasinya kali ini, Mansory lebih mengutamakan perubahan pada bagian eksterior seperti bentuk depan, rancangan terbaru model sayap, kap mesin yang lebih pendek, serta apron yang di desain ulang.

Buggati Veyron Vivere juga telah mengaplikasikan penggunaan lampu LED daytime running serta bentuk intake udara pada sisi mobil yang diperbesar.

Tak hanya itu, Mansory juga memberi ciri yang membedakan Veyron Vivere dari yang sebelumnya. Hal itu bisa terlihat dari  bodi
yang terbuat dari serat karbon dan bentuk diffuser belakang yang unik serta adanya dua intake udara di belakang.

Sebagai sentuhan akhir pada eksterior sekaligus kaki-kaki, Mansory mengaplikasikan velg sport berbentuk lima palang kembar.

Pada sisi interior, Bugatti Veyron Vivere mengaplikasikan lampu kabin LED yang terpasang di pintu. Pada jok dan panel interior dibalut kulit berpadu dengan motif serat karbon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.