Sukses

Nissan GT-R, Tampang Baru Tanpa Atap

Rumah modifikasi Newport Convertible Engineering mengubah bentuk mobil sport Nissan GT-R menjadi tanpa atap.

Liputan6.com, Tampere - Pecinta mobil sport Nissan sepertinya akan tercengang dengan tampilan baru dari Nissan GT-R Cabrio ini. Rumah modifikasi Newport Convertible Engineering (NCE) telah mengubah bentuk Nissan GT-R menjadi tanpa atap.

Melansir laman Worldcarfans yang ditulis Rabu (12/3/2014), rumah modifikasi yang berbasis di California ini melakukan hal yang sama seperti di Toyota Prius, Porsche Cayenne dan Range Rover yang sebelumnya telah dihilangkan atapnya.

Kini giliran Nissan GT-R yang mendapat modifikasi pada bentuk atapnya. NCE memberikan tiga pilihan modifikasi atap untuk mobil sport asal Jepang tersebut.

Bentuk ketiga desain kustom untuk GT-R di antaranya memiliki sepasang punuk ganda di belakang kursi dan penumpang, model yang disertai rollbar, atau yang terakhir yaitu model sederhana tanpa rollbar.

 

Modifikasi mobil tanpa atap ini ternyata berdampak meningkatnya bobot si sedan sport ini, namun di sisi lain akan banyak mata melirik sepanjang jalan mengagumi hasil modifikasi cantik ini. Ada yang ingin mencobanya di Indonesia?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.