Sukses

Lamborghini Huracan Bakal Ukir Sejarah

Lamborghini optimistis mobil supercar terbarunya, Huracan, akan menuai sukses besar dan bahkan mengukir sejarah.

Liputan6.com, Bologna - Lamborghini optimistis mobil supercar terbarunya, Huracan, akan menuai sukses besar dan bahkan mengukir sejarah.

Sejauh ini, pabrikan otomotif asal Italia itu telah menerima 700 pesanan dalam satu bulan, sebanyak 300 pesanan di antaranya berasal dari wilayah Amerika Utara.

"Sejak kami mulai menyingkap Huracan awal tahun ini, lebih dari 300 pesanan datang dari pembeli asal Amerika Utara," ujar CEO Lamborghini Stephan Winkelmann, seperti dikutip dari Motoauthority, yang ditulis Kamis (13/3/2014).

Ia menambahkan, penerimaan yang diterima di Amelia Island Concours akhir pekan ini setara dengan antusiasme yang diperoleg pada gelaran Jenewa.

Hadir dengan mengusung bodi yang lebih ringan dan lebih kaku dari Gallardo, Lamborghini Huracan ditopang mesin V10 berkapasitas 5,2 liter yang menghasilkan output 601HP dan torsi 480.

Mesin juga berpadu dengan transmisi dual-clutch tujuh percepatan dan sistem all-wheel-srive-system. Dengan spek tersebut, supercar ini mampu melesat 0-99,7km/jam dalam waktu 3,2 detik dengan kecepatan maksimal sekira 325km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.