Sukses

Bukan Duit yang Harusnya Jadi Motivasi Saat Berbisnis

Bukan rahasia lagi, banyak orang yang semangat memutar roda bisnisnya hanya demi uang semata.

Liputan6.com, New York Bukan rahasia lagi, banyak orang yang semangat memutar roda bisnisnya hanya demi uang semata. Padahal pengusaha handal John Linkner mengatakan, uang seharusnya tidak menjadi satu-satunya motivasi di balik perjalanan bisnis Anda.
 
Seperti dikutip dari Forbes, Jumat (14/3/2014), Linkner mengungkapkan, orang yang hanya berbisnis demi mengejar uang jarang mendapatkannya. Hal paling penting justru gairah dalam menjalankan bisnis itu sendiri.
 
Pendekatan yang lebih produktif agar bisa sukses dalam berbisnis adalah dengan mengikuti minat dan keinginan pribadi. Dengan begitu, Anda akan mencintai usaha yang tengah dijalani yang nantinya akan berdampak pada proses bisnis itu sendiri.
 
Tentu saja, kesenangan dan gairah pada bisnis sendiri dapat menjadi motivasi yang jauh lebih besar dan niscaya mampu mendatangkan uang bagi si pengusaha.
 
Uniknya, setiap orang memilkiki minat dan ketertarikan yang berbeda pada setiap hal. Kondisi ini menciptakan diversifikasi di pasar baik bagi konsumen maupun perusahaan.
 
Sementara bagi Linkner pribadi, gairah dalam berbisnis adalah membantu orang lain untuk menjadi lebih kreatif dan mendorongnya mendirikan perusahaan.
 
Tak heran, setiap hari dia bekerjasama dengan para pengusaha untuk membantunya tumbuh lebih besar dan menemukan pasar yang tepat bagi bisnisnya.
 
Pimpinan sekaligus CEO ePrize tersebut mengaku bosan dengan sejumlah pengusaha yang datang padanya untuk bekerjasama dan meyakinkan Linkner bahwa bisnisnya mampu menghasilkan banyak uang.
 
Linkner  merasa sangat jengah dengan orang-orang yang hanya mengedepankan uang saat berbisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini