Sukses

Garuda Indonesia Buka Penerbangan Langsung Jakarta-Palu

Selama ini penumpang tujuan Palu harus transit terlebih dahulu di Makassar.

Liputan6.com, Jakarta Maskapai plat merah, PT Garuda Indonesia Tbk kembali melebarkan layanannya ke kawasan timur Indonesia. Kali ini, Garuda membuka rute penerbangan baru, langsung Jakarta-Palu dengan intensitas penerbangan dua kali per hari.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer mengatakan penerbangan langsung Jakarta-Palu merupakan pilihan bagi pengguna jasa yang selama ini harus transit terlebih dahulu di Makassar. Dengan adanya rute langsung ini, penumpang diharapkan tak perlu menunggu lama di bandara sebelum melanjutkan perjalanan.

"Sekarang penumpang dari Jakarta bisa terbang langsung ke Palu tanpa harus transit ke Makassar," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (16/3/2014).

Garuda menilai, penerbangan langsung yang dilayani pesawat boeing 737-800 NG itu merupakan bukti pertumbuhan ekonomi yang cukup bagus bagi masyarakat di Sulawesi. Bagi Garuda, Palu adalah destinasi yang sangat menjanjikan, seiring tumbuhnya sejumlah industri di kawasan itu.

"Yang lebih penting bagi Garuda, meningkatkan pelayanan sejalan dengan  program pengembangan jaringan yang terus dilakukan perseroan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini