Sukses

Minotauro Style pada Lamborghini Huracan

Rumah modifikasi Duke Dynamics kembali dengan proyek oprekannya yang kedua, Setelah sebelumnya sukses membangun Ferrari 458 Italia

Liputan6.com, Tampere - Rumah modifikasi Duke Dynamics kembali dengan proyek oprekannya yang kedua, Setelah sebelumnya sukses membangun Ferrari 458 Italia Dengan paket modifikasi Velocita.

Pada oprekannya kali ini, Duke dynamics memperkenalkan paket modifikasi Minotauro untuk Lamborghini Huracan.

Melansir laman Worldcarfans, Senin (17/3/2014), gaya upgrade Minotauro meliputi desain ulang bumper depan dan belakang, side skirt yang dibentuk kembali dan fender depan yang lebih luas.

Di bagian belakang ada sebuah bumper yang sama sekali baru bersama-sama dengan diffuser serta lip spoiler karbon opsional.

Lamborghini Huracan Minotauro dilengkapi dengan mesin V10  5.2 liter yang memberikan tenaga sebesar 610 HP ( 448 kW ) dan torsi £ 413 - ft (560 Nm). Power dikirim ke kedua as roda melalui kopling ganda 7 kecepatan.

Oprekan pada mesin memungkinkan Huracan Minotauro melesat dari 0-62 mph (0-100 km /jam) dalam 3,2 detik dan kecepatan tertinggi lebih dari 202 mph (325 km/jam).

Komponen aftermarket ini direncanakan untuk mulai dijual sekitar musim gugur dan tidak menyertakan upgrade pada kelistrikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini