Sukses

Pekerja Merpati: "Kami Tidak Berharap dari Menteri Ini!"

Forum Pegawai Merpati telah mengirimkan surat kepada sejumlah instansi pemerintah bahkan DPR. Tak satupun yang memberikan respon.

Liputan6.com, Jakarta Forum Pegawai Merpati (FPM) menuding Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan selama ini tidak pernah ingin membantu pegawai Merpati. Terbukti keluh kesah gaji yang belum dibayarkan selama empat bulan terakhir tak pernah mendapat respon.

Ketua FPM Sudiarto di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (17/3/2014) bahkan telah putus arang menaruh harapan pada orang nomor satu BUMN tersebut

"Kami tidak berharap dari menteri ini. Bapak Dahlan Iskan dari awal ingin menutup Merpati, artinya untuk apa berkeluh kesah ke Pak Dahlan Iskan. Dahlan tidak berpihak kepada rakyat Merpati," terang Sudiarto.

Sudiarto mengaku, lembaganya sudah beberapa kali mengirimkan surat ke fraksi-fraksi di DPR RI untuk meminta waktu mendengarkan permintaan FPM. Sayangnya, tak satupun permintaan tersebut yang mendapat respon.

"Selain PDIP, berkirim surat kepada Fraksi Partai Demokrat dan PPP, namun hingga kini belum ada respon," kata dia.

Hal yang sama juga dialami para pekerja Merpati ketika tiga kali mengirimkan surat ke Kementerian Keuangan. Tak ada satupun tanggapan diperoleh FPM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.