Sukses

Subaru Impreza Sambangi Kampung Halaman David Beckham

Subaru Impreza bisa dikendarai dengan banderol 17.496 poundsterling atau setara Rp 332 juta (kurs: Rp 18.982 per poundsterling).

Liputan6.com, London - Hadir untuk meramaikan segmen mobil C di Inggris, Pabrikan otomotif asal Jepang, Subaru, resmi melepas Impreza generasi terbaru di negara kelahiran David Beckham itu.

Subaru Impreza generasi terbaru, sebagaimana disadur dari Inautonews, Jumat (21/3/2014), hadir dengan sejumlah item standar seperti program stabilitas elektronik, Vehicle Dynamics Control dengan fungsi asisten pengerman untuk mengurangi risiko kecelakaan.

Di Inggris, Subaru Impreza juga hadir dengan pemangkasan dari versi RC, di mana mobil memiliki lampu sein berjenis LED, wiper hujan bersensor, sistem penerangan otomatis, lampu kabut, dan pendingin udara dual-zone.

Di samping itu, Subaru juga mengemas tunggannya dengan sistem infotainment berfitur konektivitas USB dan AUX. Untuk memudahkan saat memarkir kendaraan, mobil juga dilengkapi kamera pada bagian belakang.

Menyoal dapur pacu, tunggangan ini menggendong mesin DOHC berkapasitas 1,6 liter yang bisa melontarkan tenaga hingga 114 horse power (HP) dan torsi maksumum 150 Nm. Subaru Impreza juga diperkuat transmisi manual lima percepatan dan opsi CVT.

Untuk harga, Subaru Impreza bisa dikendarai dengan banderol 17.496 poundsterling atau setara Rp 332 juta (kurs: Rp 18.982 per poundsterling).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.