Sukses

Menilik Selera Mobil Diva Internasional

Dengan dompet tebal, diva-diva ini pun leluasa memilih mobil favorit, entah yang mengusung konsep mewah, ramah lingkungan, atau super cepat

Liputan6.com, Jakarta - Jalan-jalan dengan mobil keren ternyata bukan hanya menjadi selera kaum adam, diva internasional pun tak mau ketinggalan menunggangi mobil-mobil mewah.

Tak bisa lepas dari dunia glamor, mobil sudah barang tentu dijadikan sebagai pelengkap dari gaya hidup para pesohor ini. Dengan dompet tebal, diva-diva ini pun leluasa memilih mobil favorit, entah yang mengusung konsep mewah, ramah lingkungan, atau super cepat dari berbagai merek bisa dikoleksi.

Katy Perry, Nicki Minaj, dan diva internasional lainnya memiliki beberapa tungganan istimewa untuk menunjang gaya hidup selebritisnya. Berikut aksi mereka dengan mobil mewahnya seperti disadur Therichest, Selasa (24/3/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Katy Perry

1. Katy Perry

Pelantun 'Roar' ini memang menjadi idola, terutama oleh kaum pria. Wajahnya yang cantik dan aksi enerjiknya kala bernyanyi membuat ribuan mata tertuju dengan perempuan yang punya kisah percintaan putus-yambung dengan John Mayer itu.

Untuk urusan mobil, ia pun punya selera tersendiri. Di samping Smart Car berkelir pink, Perry juga menjatuhkan pilihan pada sedan Audi A5.  

Mobil yang dibeli pada 2009 ini dimanfaatkan Katy Perry untuk menemaninya beraktivitas seharian. Dengan hartanya, Perry rela merogoh kocek US$ 50 ribu atau setara Rp 569 juta (kurs Rp 11.385 per dolar AS).

3 dari 6 halaman

Mariah Carey

2. Mariah Carey

Dalam sebuah foto yang beredar di jagad maya, Mariah Carey tertangkap sedang mengenakan lipstik di atas Mercedes-Benz SLK. Kabarnya, mobil ini merupakan hadiah dari suaminya, Nick Cannon.

Mercedes SLK merupakan salah satu mobil paling mewah keluaran pabrikan otomotif asal Jerman itu yang diperkenalkan pada 2006.

Pelantun 'Hero' ini tersihir dengan fitur tombol panel yang dapat mengubah kaca bening menjadi buram hanya dalam hitungan detik. Adapun, Mercedes-Benz SLK bisa dikendarai dengan banderol US$ 60 ribu atau setara Rp 683 juta.

4 dari 6 halaman

Lady Gaga

3. Lady Gaga

Sempat membuat geger publik dengan gaun yang terbuat dari daging, Lady Gaga nampaknya tak punya selera buruk dalam memilih kendaraan.

Lady Gaga diketahui memiliki Audi R8 berkelir abu-abu. Mobil yang menggendong mesin V10 dan sistem seluruh roda ini mampu menyemburkan tenaga 525 horse power (HP).

Mobil pabrikan asal Jerman ini juga bisa melesat dengan kecepatan maksimum 315 km per jam. Lady Gaga membeli mobilnya tersebut dengan harga US$ 160 ribu atau setara Rp 1,8 miliar.

5 dari 6 halaman

Jennifer Lopez

4. Jennifer Lopez

Bentley putih masuk dalam daftar mobil yang dimiliki Jennifer Lopez. Ibu dua anak ini pun bebas membeli mobil jenis dengan merek apa pun. Di mana ia terdaftar memiliki kekayaan sebesar US$  250 juta.

Diva kelahiran 24 Juli 44 tahun silam ini membeli Bentley seharga US$ 25 ribu atau setara Rp 2,8 miliar.  Jlo pun beberapa kali terlihat mengendarai sendiri mobil berkelir putih itu.

6 dari 6 halaman

Janet Jackson

5.  Janet Jackson

Punya empat mobil tidak membuat Janet Jackson puas. Ia pun membeli sebuah Aston Martin Vanquish yang pernah beraksi dalam sekuel film James Bond, Die Another Day.

Buat Janet, uang memang bukanlah suatu masalah. Sebab, di sampung Aston Martin, saudara Michael Jackson ini juga memiliki Lamborghini Gallardo Spyder, Bentley, dan Lamborghini Murcielago, yang semuanya berkelir putih.

Untuk menunggangu Aston Martin Vanquish, Janet mengalokasikan dana sebesar US$ 234.260 atau setara Rp 2,6 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini