Sukses

Eto'o Kepergok Ngebut Pake Ferrari 458

Samuel Eto'o kepergok menunggangi mobil mewah Ferrari 458 yang telah dimodifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Pesepakbola yang cedera kala membela Chelsea bertarung dengan Arsenal pekan lalu, Samuel Eto'o kepergok menunggangi mobil mewah Ferrari 458 yang telah dimodifikasi.

Dilansir Worldcarfans, Rabu (26/3/2014), pemain penyerang asal Kamerun terekam kamera tengah menunggangi mobil 'kuda jingkrak' yang dimodifikasi oleh Mansory Siracusa.

Saat melintasi tikungan yang padat, ia sempat memperlambat mobil berwarna kuning-hitam dan langsung tancap gas begitu kondisi lalu-lintas lancar. Aksi kebut terpaksa dilakukan untuk menghidari buruan kamera.

Adapun, mobil pabrikan perusahaan otomotif asal Italia itu dipermak agar memiliki bobot 70 kg lebih ringan daripada versi standar dari Ferrari 458 Italia. Selain itu, mobil menggendong mesin yang menyemburkan tenaga 590 horse power (HP) dengan torsi maksimum 560 Nm.

Dengan sejumlah perombakan di sektor eksternal dan dapur pacu, Eto'o bisa memacu mobilnya tersebut dari kecepatan 0-100 km per jam hanya dalam 3,2 detik. Selain itu, tungganganya itu bisa digeber dengan kecepatan maksimum 330 km per jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.