Sukses

Tunggangan Macho Artis Cantik Jessica Simpson

Membicarakan sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV), pastinya membicarakan sebuah mobil yang mampu memberi banyak ruang dan kenyamanan.

Liputan6.com, Bukarest - Membicarakan sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV), pastinya membicarakan sebuah mobil yang mampu memberi banyak ruang dan kenyamanan.

Ini juga yang mungkin menjadi keputusan aktris cantik pemeran Daisy dalam film Dukes Of Hazzard, Jessica Simpson sering terlihat mengendarai SUV Chevrolet Suburban untuk aktivitas sehari-harinya.

Bagi Jessica yang merupakan seorang ibu dari dua orang anak, kenyamanan dan ruang mobil yang luas sangat penting. Artis berusia 33 tahun itu terlihat di Calabasas mengendarai Suburban-nya pergi makan siang.

Pilihan Jessica dalam memilih mobil keluarga ini cukup tepat karena Chevrolet Suburban memberikan segala teknologi dan fitur yang dibutuhkan seperti interior yang luas dan memiliki banyak ruang penyimpanan.

Ruang untuk kaki lebih luas dengan kursi di baris kedua dan ketiga yang dapat dilipat untuk menghasilkan ruang yang datar, melansir dari Autoevolution, Rabu (26/3/2014).

Chevrolet memberikan desain baru pada Suburban dengan lampu depan menggunakan teknologi proyektor berpadu dengan pencahayaan dari LED.

Guratan garis sepanjang bodi menampilkan nuansa sporty dengan kap depan yang lebih tinggi sehingga terlihat gagah. Mesin V8 Suburban generasi kelima ini digarap oleh gabungan Chevrolet-Subaru yang menghasilkan tenaga 355HP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini