Sukses

Mobil Rancangan Valentino Rossi Dijual Terbatas!

Mobil Opel rancangan Rossi ini hadir dengan nama Adam VR | 46 di Italia.

Liputan6.com, Milan - Tersohor sebagai pebalap MotoGP dan berhasil menyabet sejumlah gelar juara dunia tak diragukan lagi membuat Valentino Rossi jatuh cinta pada dunia otomotif. Pembalap Italia itu pun bekerjasama dengan Opel untuk merilis mobil rancangannya yang dijual secara terbatas.

Mobil Opel rancangan Rossi ini hadir dengan nama Adam VR | 46 di Italia. Dilansir Worldcarfans, Kamis (27/3/2014), mobil ini dibangun berbasis model Opel Adam Slam yang diperapik dengan bahan karbon warna hitam.

Kemudian mobil memiliki atap hitam kontras dengan paduan garis kuning, merah serta putih metalik di sejumlah bagian bodi. Tak luput, sebuah logo VR | 46 dibubuhi di beberapa bagian bodi seperti pintu.

"Saya merasa senang bisa menggunakan benyak kombinasi yang berbeda dan saya puas," kata Rossi.

Adapun Opel Adam dikemas dengan fitur ecoFLEX termasuk teknologi fuel-saving Start/Stop. Mesin mobil mampu menyemburkan output 140 horse power (HP) dengan torsi maksimum  160 Nm. Tidak diketahui berapa harga untuk mengendarai Adam VR | 46.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini