Sukses

MAX-R, Limousine Terpanjang di Indonesia

Mobil limousine sepanjang 10 meter ini menyabet penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai mobil limousine terpanjang di RI.

Liputan6.com, Jakarta - MAX-R Concept adalah sebuah mahakarya sempurna yang lahir dari ide-ide inovatif anak muda dari Signal Kustom Built, Bandung. Mobil limousine sepanjang 10 meter ini berhasil menyabet penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai mobil sedan limousine terpanjang di Indonesia.

Dalam menggarap mobil modifikasi ini, Signal Kustom Built tidak sendirian, namun didukung berbagai brand ternama berkualitas tinggi. Brand tersebut adalah Autovision, WOLLSDORF Leather, Pioneer, TOP 1, dan V-KOOL..


"Kami bersama para sponsor ingin menciptakan sesuatu yang tidak terbatas, beda dan out of box. Puji Tuhan hasil karya kami mendapat pengakuan dari Rekor MURI," kata modifikator Signal Kustom Built Andre Mulyadi di Jakarta, Rabu (2/4/2014).

Berbasis Opel Blazer, MAX-R  menjelma menjadi sebuah kendaraan limousine yang memikat semua orang. Sang pemilik, Weidy dan Tody mengaku sangat puas dengan hasil akhir modifikasi MAX-R ini.

"Saya tidak menyangka MAX-R jadinya akan sekeren ini. Detailingnya sangat rapi dan berbagai sentuhan produk sponsor menambah MAX-R menjadi terlihat canggih, futuristik, dan fantastis," tutur Weidy.

Tak bisa dipungkiri MAX-R merupakan satu-satunya mobil konsep yang paling canggih di Indonesia. Pengerjaannya sangat berkualitas, rapih dan presisi. Melalui MAX-R pula membuktikan bahwa dunia modifikasi Indonesia tidak kalah dengan negara-negara lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.