Sukses

Perkenalkan, BMW M4 Convertible

BMW M4 Convertible ditopang fitur Active M Differential, material rem M series, dan sistem kemudi elektromekanik M-tuned.

Liputan6.com, Berlin - BMW memperkenalkan model M4 Convertible besutannya. Mobil yang menyuguhkan aspek kemewahan ini rencananya akan dipamerkan pabrikan otomotif asal Jerman itu dalam gelaran New York Auto Show akhir bulan ini.

Dilansir Worldcarfans, Sabtu (5/4/2014), BMW M4 Convertible menggendong mesin twin power turbo enam silinder berkapasitas 3,0 liter yang mampu menyemburkan tenaga 425 horse power (HP) dengan torsi puncak 550 Nm.

Menyoal tampilan mobil ini memang menekankan kesan ekslusif nan mewah. Bagian atapnya misalnya, bisa dibuka dalam tempo singkat, yakni 20 detik. Meskipun, mobil tidak mengusung desain kabin yang berbeda dari M4 Coupe.

Dengan spek mesin yang diusungnya, mobil memiliki akselerasi kecepatan dari 0-96 km per jam hanya dalam 4,2 detik dalam mode transmisi M Double Clutch tujuh percepatan dan hanya memerlukan 4,4 detik untuk mencapai kecepatan tersebut dengan transmisi manual enam percepatan.

Berbicara soal performa, BMW M4 Convertible ditopang fitur Active M Differential, material rem M series, dan sistem kemudi elektromekanik M-tuned.  

BMW M4 Convertibel mulai dilego di pasar Amerika Serikat (AS) pada musim panas ini. Sayangnya, perusahaan belum membeberkan harga dari mobil tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.