Sukses

Baju Spesial pada Suzuki Hayabusha dan GSX-R750

Suzuki Inggris meluncurkan edisi terbatas GSX-R750 dan Hayabusa. Edisi spesial tersebut akan mulai dijual bulan ini.

Liputan6.com, London - Suzuki Inggris meluncurkan edisi terbatas GSX-R750 dan Hayabusa. Edisi spesial tersebut akan mulai dijual bulan ini.

"Setelah GSX-R750 dan Hayabusha mendapat respon positif sejak diperkenalkan pertama kali pada Motorcycle Live tahun lalu, kami dengan bangga mempersembahkan edisi terbatas dari GSX-R750 dan Hayabusha," kata Manajer Pemasaran Suzuki Inggris George Cheeseman, Melansir visordown, Sabtu (5/4/2014).
 
Edisi spesial GSX-R750 dibanderol 9.899 poundsterling atau sekitar Rp 185 juta (kurs Rp 18.759 per Poundsterling). Sedangkan Hayabusa dijual 11.499 poundsterling atau sekitar Rp 215 juta.
 
Hayabusa mendapat desain headlamp baru yang membuatnya lebih futuristik. Pada edisi spesial kali ini, Suzuki memberi Warna kombinasi merah dan hitam, termasuk jok untuk Hayabusha.
 
Nuansa emas dipasang pada garpu depan, baut-baut pada setang, dan panel setelan rantai. Kaliper Brembo dengan warna silver berpadu dengan tulisan berwarna merah melengkapi nuansa warna mencolok.
 
Sementara itu, GSX-R750 juga mendapat sentuhan hampir sama. Kelir kombinasi merah dan hitam ada pada bodi dan jok. Kaliper Brembo dengan tulisan merah juga menjadi peranti standar. Selebihnya, diberi sentuhan emas pada beberapa bagian kecil dan baut-baut.
 
”Keduanya menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan model standar. Dengan jumlah yang terbatas, konsumen dihadapkan pada kesempatan memiliki sepeda motor yang unik dan spesial,” tutup Cheeseman.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini