Sukses

Desain Interior New Land Rover Discovery Mulai Terkuak

Land Rover akan memamerkan konsep terbaru SUV dengan nama Discovery Vision Concept di gelaran New York International Motor Show.

Liputan6.com, New York - SUV premium Land Rover Discovery belum lama meluncur di Indonesia, namun kini sudah akan muncul lagi Discovery versi terbaru.
Land Rover akan memamerkan konsep terbaru SUV dengan nama Discovery Vision Concept di gelaran New York International Motor Show pada 16 April mendatang.

Kali ini Discovery Vision Concept akan benar-benar meninggalkan basis desain Discovery 3 dan 4. Land Rover Discovery Vision Concept akan menampilkan sebagai SUV masa depan yang dibangun di atas prinsip-prinsip utama Land Rover seperti desain yang penuh dengan emosi, kemampuan tak tertandingi, fleksibilitas, serta berteknologi tinggi.

Melansir dari Autocar, yang ditulis Minggu (6/4/2014), Land Rover menampilkan desain interior terbaru dari Discovery Vision Concept. Interiornya dihiasi dengan aura berwarna gelap yang elegan.
Gambar konsep interior menunjukkan pendekatan yang lebih canggih, dengan apa yang tampaknya menjadi sebuah konsol tengah berteknologi touchscreen dan kontrol minimalis

Design Director and Chief Creative Officer for Land Rover, Gerry McGovern mengatakan kalau Discovery merupakan model yang memperkuat brand Land Rover karena dikagumi di seluruh dunia dan dicintai oleh konsumen setianya.

"Land Rover telah menciptakan konsep Discovery, dan akan segera memperkenalkan yang lebih baru, menarik, dengan desain yang menghubungkan tingkat emosional pada pelanggan hari ini dan besok," tutur Gerry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.