Sukses

Pemilu Legislatif 9 April, Bank Mandiri Libur Layani Nasabah

PT Bank Mandiri Tbk menutup sementara operasional perbankan pada 9 April 2014.

Liputan6.com, Jakarta Ditetapkan sebagai Hari Libur Nasional oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, PT Bank Mandiri Tbk menutup sementara operasional perbankan pada 9 April 2014.

Ini bertepatan dengan pemilihan umum legislatif Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah sehingga seluruh pegawai dapat menggunakan hak pilihnya.  

"Seiring dengan keputusan Bank Indonesia (BI) yang meniadakan kliring serta untuk mendukung kelancaran pemilu, kami meliburkan kegiatan operasional pada 9 April ini," kata Corporate Secretary Bank Mandiri, Nixon L.P. Napitupulu dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu (6/4/2014).

Dikatakan dia, Bank Mandiri tetap akan menyiagakan jaringan elektronik seperti ATM, internet banking dan mobile banking, SMS banking dan phone banking untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

Saat ini, nasabah Bank Mandiri dapat melakukan transaksi melalui lebih dari 12 ribu jaringan mandiri ATM yang tersebar di seluruh Indonesia. ”Kami ingin memastikan kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi di seluruh ATM Bank Mandiri tetap terjaga,” ujar Nixon.

Layanan perbankan 24 jam dapat digunakan nasabah untuk melakukan transaksi berupa informasi rekening, transfer, pembayaran listrik, air, telepon, kartu kredit, tiket pesawat dan kereta api, pajak, pendidikan, asuransi, televisi berlangganan, internet dan pembelian isi ulang pulsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.