Sukses

Tips Memilih Mobil yang Tepat untuk Orang Tua Baru

Memilih mobil bagi pasangan menikah yang baru memiliki anak juga sangat penting agar perjalanan bersama keluarga kecil menjadi menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan menikah yang baru memiliki anak, kebahagiaan sangat terpancar bagi keduanya. Pasangan tersebut ingin memberi yang terbaik untuk si buah hati yang baru lahir termasuk mobil yang akan membawa keluarga beserta si kecil.

Pada tiga bulan pertama sang bayi, para orang tua yang masih baru sangat berhati-hati dan  mengkhawatirkan kondisi si kecil yang tidak nyaman selama dalam perjalanan.

Selain itu, para orang tua terkadang gugup karena kekhawatiran berlebihan dengan kondisi sang bayi dan perlengkapan penunjangnya yang cukup banyak serta merepotkan.

Anda sebagai orang tua pun menjadi labil disebabkan rasa lelah karena istirahat yang tak teratur sehingga muncul rasa cemas namun juga merasa gembira dengan kehadiran sang buah hati.

Bagi para pasangan baru, sebaiknya pilihlah mobil yang mudah dikendarai dan tidak sulit untuk diparkirkan. Hal ini menjadi faktor penting karena mobil tersebut nantinya dapat digunakan bergantian antara sang ayah atau ibu.

Pilihlah mobil dengan ruang bagasi yang cukup luas untuk membawa segala perlengkapan bayi yang cukup banyak. Kedua hal tersebut biasanya dapat ditemukan pada mobil dengan tipe sedan atau minivan seperti dilansir dari Jalopnik, yang dikutip Selasa (8/4/2014).

Bila Anda menyukai hal yang bernuansa klasik, Anda dapat menjatuhkan pilihan mobil seperti pada VW Beetle atau yang dikenal juga sebagai VW kodok.

Mobil asal Jerman ini memiliki keunggulan ruang kabin yang cukup lega serta ruang bagasi yang besar. Mobil seperti ini juga memberi kenyamanan yang cukup untuk sebuah keluarga kecil.

Sedangkan untuk Anda yang menyukai nuansa modern,  Anda dapat memilih mobil berupa wagon atau sedan seperti VW passat atau model Livina keluaran Nissan karena bentuknya yang cukup lapang sehingga memudahkan untuk keluar masuk penumpang atau barang dengan bagasi yang cukup besar sehingga dapat mengangkut segala perlengkapan bayi ketika akan bepergian yang cukup jauh.

Dengan pilihan mobil yang tepat, perjalanan keluarga bersama si kecil akan semakin menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.