Sukses

Jose Mourinho Ngebut Pakai Jaguar F-Type Coupe

Pelatih sepak bola Jose Mourinho baru-baru ini terlihat sedang mengendarai Jaguar F-Type Coupe di Belgia.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih sepak bola terkenal dari klub Chelsea, Jose Mourinho baru-baru ini terlihat sedang mengendarai Jaguar F -Type Coupe di Belgia. Pelatih yang dijuluki "The Special One" ini sedang mengemudi mainan barunya di jalan raya kota Zavantem.

Melansir laman Autogespot, Kamis (10/3/2014), pelatih asal Portugal ini menjadi duta dari Jaguar. Kali ini Mou mendapat "jatah" F - TYPE S Coupé dari pabrikan mobil asal kota Conventry, Inggris tersebut.

Pada peluncuran Coupé Jaguar F - TYPE di Inggris, Jaguar mengumumkan bahwa "The Special One" akan menjadi duta Jaguar. Hal tersebut memberi hak istimewa pada pelatih Chelsea tersebut: Mourinho adalah orang pertama yang akan membesut Coupé F - TYPE.

Mourinho cukup sukses dalam melatih beberapa klub besar seperti Benfica, Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid. Sekembalinya ke Chelsea, Mou diharapkan dapat membawa Chelsea mampu bersaing di Liga Premier serta Liga Champions.

Jaguar besutan Mourinho ini adalah versi mid-range dilengkapi dengan supercharged V6 yang memproduksi tenaga sampai 380 hp dan torsi 460 Nm. Spesifikasi mesin yang mumpuni tersebut mampu membuat F - TYPE S melesat dari 0-100 km/jam dalam 4,9 detik dan menghasilkan kecepatan tertinggi hingga 270 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.