Sukses

Brad Pitt Pakai Sedan Listrik Tesla Saat Kencan

Pasangan terkenal Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie menggunakan sedan listrik Tesla Model S untuk pergi kencan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan aktor dan aktris Holywood Brad Pitt-Angelina Jolie begitu romantis dan penuh kejutan. Suatu ketika kedua pasangan selebriti tersebut nampak terlihat menggunakan sedan listrik untuk berkencan.

Kedua sejoli ini menunggangi Tesla Model S yang merupakan salah satu jenis sedan dengan penggerak tenaga listrik dari Tesla karena tak mau terlihat mainstream dengan menggunakan mobil hybrid Ketika berkencan.

Melansir laman Autoevolution, Kamis (10/4/2014), Pitt terlihat meninggalkan hotel dengan mengemudikan Model S. Kalangan selebriti Holywood yang membesut Tesla kini semakin bertambah setelah sebelumnya Leonardo Di Caprio menjadi penggemar Tesla sejak awal didirikan.

Aktor Holywood yang satu ini tidak memiliki tipikal pengila mobil super. Meskipun Bradd Pitt mampu membeli supercar, Ia malah sering terlihat mengendarai sepeda motor kustom di jalan-jalan kota Los Angeles. Pitt kadang juga terlihat berbelanja pada akhir pekan dengan memakai SUV.

Sebagai seorang suami yang anti mainstream, sebelumnya Brad Pitt juga pernah memberi kado ulang tahun kepada Angelina Jolie sebuah motor "telanjang" MV Agusta Brutale 675 berwarna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.