Sukses

Cari Paket Wisata Murah? Datang Saja ke Garuda Travel Fair

Garuda Indonesia kembali menggelar 'Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014' pada 11-13 April 2014 di Jakarta Convention Centre, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar 'Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014' pada 11-13 April 2014 di Jakarta Convention Centre, Jakarta.

Penyelenggaraan GATF 2014 bertujuan mendukung pemerintah dalam pengembangan pariwisata nasional melalui penyiapan event pariwisata.

"Ini juga untuk memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai daerah tujuan wisata terbaik untuk domestik maupun internasional, serta memfasilitasi para traveler dan masyarakat untuk mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang menarik namun dengan harga terjangkau," kata Direktur Pemasaran Garuda Indonesia, Errick Major di JCC, Jumat (11/4/2014).

Rencananya, pelaksanaan GATF 2014 akan dilaksanakan dua kali yakni tanggal 11-13 April 2014 untuk periode pertama.

Sedangkan periode kedua akan dilaksanakan pada tanggal 13 - 15 September 2014 mendatang.

“Melalui travel fair yang kami laksanakan pada hari ini kiranya juga dapat memperkenalkan destinasi-destinasi baru dan layanan baru Garuda Indonesia seperti destinasi terbaru di wilayah NTT dan Papua, serta layanan First Class dan armada baru Garuda Indonesia seperti B777-300 ER dan ATR 72-600,” tambah Erik.

Pada GATF 2014 ini, selain mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang menarik di Indonesia, maka sejalan dengan bergabungnya Garuda Indonesia dengan aliansi penerbangan SkyTeam, para pengguna jasa juga juga dapat melakukan pemesanan tiket untuk perjalanan ke seluruh destinasi di Eropa maupun Amerika yang dilayani oleh maskapai-maskapai anggota aliansi, seperti Air Europa, Air France, Alitalia, Delta Air Lines, KLM Royal Dutch Airlines, Korean Air, TAROM, dan lainnya.

Sementara itu, Direktur Konsumer & Ritel BNI Darmadi Sutanto mengatakan bahwa melihat kesuksesan GATF pada tahun-tahun sebelumnya, BNI kembali bergabung sebagai bank partner dan akan memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dan Pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI.

"Pemegang kartu BNI dapat menikmati keringanan dan kemudahan bertransaksi di  GATF 2014, baik untuk perjalanan di dalam maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif," tegas Darmadi.

GATF 2014 kali ini diikuti Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 34 Travel Agent,  Hotel Industry, National Tourism Organization, Media Partner,  dan BNI sebagai bank partner.

Selain diikuti institusi pariwisata Indonesia, GATF 2014 ini juga mengikutsertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dan BNI dari berbagai daerah seperti pengrajin batik, tenun, perak dan kerajinan (handicraft) lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.