Sukses

Bentley Kenalkan Mulsanne Versi Hybrid di Beijing

Bentley memamerkan konsep terbaru Mulsanne yang menggunakan teknologi Hybrid di acara Beijing Motor Show pada 20 April 2014.

Liputan6.com, London - Bentley mengumumkan rencana untuk memamerkan konsep terbaru Mulsanne yang menggunakan teknologi Hybrid pada gelaran Beijing Motor Show mendatang.

Konsep hybrid Bentley ini digunakan sebagai prototype pertama teknologi plug-in hybrid. Sistem plug-in hybrid yang digarap pabrikan Inggris tersebut menjanjikan peningkatan tenaga hingga 25% namun mengurangi emisi CO2 sampai 70%. Demikian mengutip dari laman Worldcarfans, Jumat (11/4/2014).

Bentley mengatakan semua model hybrid yang mereka kembangkan di masa depan tenaga listriknya mampu menempuh jarak sedikitnya 50 km selain menawarkan kualitas premium yang Anda harapkan pada sebuah Bentley.

Konsep Mulsanne ini mendapat sentuhan desain terbaru seperti lapisan tembaga di lampu depan, kaliper rem terbaru, radiator shell bezel serta emblem dan lis profil. Ekspresi serupa diterapkan di interior dengan aksen tembaga dalam instrumen, saklar bezel dan veneers fascias buatan tangan. Selain itu, jok berlapis dengan jahitan berwarna tembaga.

Bentley pertama yang memiliki fitur plug-in hybrid merupakan sebuah SUV yang akan diluncurkan pada 2016 disusul versi hematnya yang dirilis setahun kemudian. Pada 2020 sedikitnya 90% dari line up Bentley akan menggunakan fitur plug-in hybrid.

Bentley Hybrid Concept ini akan diperkenalkan kepada publik pada gelaran Beijing Motor Show 20 April 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.