Sukses

Mercy Baru Milik Pensiunan Gosong Terbakar

Mobil yang masuk dalam segmen sedan mewah itu dibanderol dengan harga sekira Rp 1.1 miliar dan menggendong mesin V6 berkapasitas 2.987 cc.

Liputan6.com, Berlin - Pemilik Mercedes-Benz S-Class terbaru asal Jerman ini bernasib apes. Sebab, mobil yang belum lama ia beli tiba-tiba terbakar dan menghanguskan bagian mesin.

Sebagaimana dilansir Worldcarfans, Sabtu (12/4/2014), mobil itu diketahui baru dibeli dua minggu yang lalu. Terbakarnya Mercedes-Benz S-Class diakibatkan api yang berasal dari kompartemen mesin.

Mobil dengan model S350 yang terbakar merupakan milik pasangan pensiunan dari North Rhine-Westphalia. Kejadian terjadi ketika melintas di jalan Ulrich Stock, namun pengemudi tiba-tiba menepi karena melihat asal mengepul dari kap mobil.

Tiga unit pemadam kebakaran setempat diterjunkan. Sayangnya, 18 petugas gagal menaklukan jilatan api yang lebih cepat menghanguskan bagian mesin dan roda depan. Bahkan asap dari kebakaran berhasil menembus kabis mobil.

Untuk diketahui mobil yang masuk dalam segmen sedan mewah itu dibanderol dengan harga sekira Rp 1,1 miliar dan menggendong mesin V6 berkapasitas 2.987 cc yang mampu melesat dengan kecepatan maksimum 249 km per jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.