Sukses

Ferrari Memberi Garansi Sampai 12 Tahun

Standar garansi Ferrari pada mobil baru sekarang menjadi lima tahun dan tidak membatasi pada jarak tempuh.

Liputan6.com, Maranello - Produsen berlogo kuda jingkrak asal italia, Ferrari, semakin memanjakan para penggemarnya di seluruh dunia dengan pelayanan purna jual menggiurkan dengan memberikan garansi hingga 12 tahun.

Standar garansi empat tahun Ferrari pada mobil baru sekarang dapat bertambah sampai lima tahun sehingga menenangkan bagi konsumen. Garansi tersebut tidak membatasi pada jarak tempuh.

Melansir laman Carscoops, Selasa (15/4/2014), Kali ini, Ferrari memperkenalkan program garansi terbarunya yang mencakup dua program.

Program pertama yaitu " Power Warranty" yaitu perpanjangan garansi dari seluruh produk hingga 12 tahun sejak pertama dibeli. Pengguna hanya diminta meregistrasi kendaraaannya pada saat pembelian.

Program kedua yaitu perpanjangan garansi bagi pemilik Ferarri hingga lima tahun perlindungan. Untuk program kedua ini ditujukan pada mobil yang telah berada di tangan konsumen selama beberapa tahun namun melalui pemeriksaan teknis oleh pihak Ferrari terlebih dahulu.

Pihak Ferrari mengatakan bila garansi dapat diperpanjang setiap tahunnya ketika menggunakan "Power "Warranty". Pemilik hanya perlu melakukan verifikasi teknis pada mobil yang belum tercakup garansi ekstensi sebelumnya yang disediakan oleh Ferrari.

Ferrari juga memperkenalkan dua penawaran khusus  termasuk insentif 15 % tiap tahun dan tambahan 15 % insentif bila tidak ada garansi pada tahun sebelumnya. Sayangnya pihak Ferrari tidak menyebutkan harga kendaraan yang masuk dalam rincian garansi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.