Sukses

Ini Mercedes Benz Andalan Venus Williams

Mantan petenis No. 1 dunia ini menggunakan Mercedes Benz G-Wagon yang memiliki fitur berlimpah untuk tunggangan sehari-harinya

Liputan6.com, Florida - SUV adalah kendaraan yang kerap diasosiasikan dengan para pria, terlebih lagi bila SUV tersebut merupakan memiliki desain macho seperti Mercedes Benz G Class.

Namun, tak hanya para pria yang kini gemar mengemudikan SUV tetapi kaum hawa saat ini juga mulai tertarik memakai mobil  tersebut termasuk Venus Williams, sang mantan petenis No. 1 dunia.

Mengutip dari laman Dailymail, seperti ditulis Rabu (16/4/2014), petenis berusia 33 tahun itu terlihat membesut Mercedes Benz G-Wagon ketika selesai dari latihan di Tennis Center Crandon Park di Key Biscayne, Florida. Venus memakai tampilan kasual celana jins biru gelap dan atasan putih yang memamerkan bentuk tubuhnya yang cukup berotot.

Mantan petenis No.1 dunia tersebut memilih G-Wagon karena memiliki desain yang kekar serta memberikan berbagai fitur mewah. Tak hanya itu, SUV yang diproduksi di kota Stuttgart ini juga menjadi favorit di kalangan selebriti.

Venus adalah seorang wanita yang luar biasa serta petenis yang mengerti bagaimana terlihat gaya dan modis. Kakak dari petenis kawakan dunia Serena Williams ini mampu mengalahkan selebriti macam Kim Kardashian dalam hal gaya dan tunggangan meskipun menggunakan mobil yang sama.

G-Wagon ini dibangun dengan basis G550 yang didukung oleh  mesin v8 5,5 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 388 HP. SUV ini menggunakan transmisi otomatis tujuh percepatan dengan penggerak roda melalui sistem four wheel drive. Untuk pelengkap disediakan pula skema high-low yang menggunakan tiga pengunci deifferensial.

Mercedes Benz juga mengembangkan varian G63 AMG dengan mesin serupa namun dilengkapi twin-turbocharged sehingga mampu memuntahkan tenaga sebesar 544 HP. Pada versi ini G63 AMG mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 5,3 detik saja.

Sebagai salah satu SUV premium, mobil ini dibandrol Mercedes Benz dengan harga mencapai US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,1 miliar. G Class ini juga mendapat pesaing berat dari Range Rover yang juga menjadi favorit para selebriti Holywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.