Sukses

Patroli Pakai Audi, Polisi Ini Diseruduk dari Belakang

Tubrukan tersebut menyebabkan kondisi fisik dari mobil patroli milik polisi ringsek parah.

Liputan6.com, Wilthshire – Dua petugas kepolisian unit jalan raya Kota Wiltshire, Inggris, terlibat kecelakaan maut. Untungnya sebuah mukjizat menyelamatkan mereka dari maut.
 
Dilansir Thisiswiltshire, Rabu (16/4/2014), kecelakaan berawal saat petugas dari unit patroli itu bertugas menggunakan Audi A4.

Di tengah tugasnya, mereka melihat pengendara melaju dengan kecepatan tidak wajar. Sang polisi pun meminta kendaraan tersebut menepi.

Namun, ketika menepi, mobil patroli justru ditubruk sebuah mobil Audi A3 yang melaju dengan kecepatan tinggi. Tubrukan tersebut menyebabkan kondisi fisik dari mobil patroli milik polisi ringsek parah. Kejadian terjadi pada Minggu sekira pukul 10.45 pagi.

Akibat kejadian ini, salah satu polisi terjepit di dalam mobil. Petugas pemadam dikerahkan untuk mengeluarkannya. Setelah memotong sejumlah bodi mobil akhirnya polisi tersebut bisa diselamatkan dan di bawa ke Great Western Hospital.

Untungnya, tidak ada nyawa yang melayang akibat kejadian ini. Hanya saja, salah satu petugas kepolisian shock berat. Sementara pengemudi Audi A3 dan anaknya juga dilarikan ke rumah sakit.

Pihak berwajib masih menyelidiki insiden ini. Sejauh ini belum ada indikasi bahwa mobil polisi yang sedang  berpatroli ini menjadi penyebab dari kecelakaan.

"Semua korban telah diperbolehkan pulang dari rmah sakit dan semuanya hanya mengalami ruka ringan. Tidak ada satu pun yang ditahan akibat peristiwan ini," ujar juru bicara kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini