Sukses

Ligwina Bantah Tuduhan Ferdi Hasan

QM Financial dan Ferdi Hasan mempunyai hubungan baik selama bertahun-tahun. Selama itu, Ferdi telah mendapat keuntungan yang tak sedikit.

Liputan6.com, Jakarta Kasus kerugian investasi yang menyeret perusahaan perencana keuangan Quantum Magna Financial (QM Financial), terus bergulir. Semula, hanya satu klien saja yang berani bicara. Lama-kelamaan, klien lain pun mulai ikut cuap-cuap.

Terakhir yang angkat bicara adalah Ferdi Hasan. Pembawa acara kondang tersebut mengungkapkan bahwa ia juga terperosok cukup dalam setelah mengikuti saran dari tim QM Financial. Tak tanggung-tanggung, nilai kerugian yang derita olehnya hingga Rp 12 miliar.

Cerita dari para klien tersebut hampir sama. Mereka semua menuduh para perencana keuangan yang bergabung dalam QM Financial mempunyai motif di luar kepentingan klien saat melakukan rekomendasi.

Ada perencana keuangan yang mempunyai saham di perusahaan yang direkomendasi. Ada juga yang mendapat fee tambahan jika berhasil membawa investor baru ke perusahaan yang direkomendasi.

Ligwina Hananto, Chief Executif Officer (CEO) QM Financial pun membantah semua tuduhan-tuduhan tersebut. “Semua itu tidak benar, kami tidak menipu para klien,”jelas Ligwina kepada Liputan6.com, Rabu (16/4/2014)

“Ada yang bilang aku owner Golden Traders Indonesia, itu bohong. Lalu staff aku dibilang staff di Panen Mas, itu juga bohong,” Lanjutnya.

Menurut Ligwina, QM Financial dan Ferdi Hasan sebenarnya mempunyai hubungan sangat baik selama bertahun-tahun. Selama mendapat pendampingan dalam perencanaan keuangan dari QM Financial, Ferdi sebenarnya telah mengantongi keuntungan yang tak sedikit.

Sayangnya, Ligwina belum bisa menjelaskan lebih dalam lagi mengenai hal tersebut karena ada kontrak dengan klien yang tak bisa ia ungkapkan. “Ga bisa ngomong banyak soalnya ada confidentiality agreement,” pungkasnya.

Baca Juga:

Ferdi Hasan Laporkan QM Financial ke Polisi

Keblinger Nasihat Perencana Keuangan, Ferdi Hasan Rugi Miliaran

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini