Sukses

Pertamina Gelar Roadshow Promosikan Pertamax ke 5 Kota

PT Pertamina (Persero) meluncurkan program Jalan Pertamaxku Bersama Carnavaro yang dilaksanakan pada 19 April sampai 19 Juni 2014.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka mempromosikan penggunaan pertamax sebagai bahan bakar kendaraan bermotor, PT Pertamina (Persero) meluncurkan program Jalan Pertamaxku Bersama Carnavaro. Program ini dilaksanakan pada 19 April sampai 19 Juni 2014.

Perseroan mengungkapkan, Jalan Pertamaxku Bersama Cannavaro sejalan dengan akan datangnya perhelatan akbar piala dunia yang akan berlangsung  di Brazil.

Commercial Retail Fuel Marketing Manager Waljiyanto, mengatakan pemilihan Fabio Cannavaro sebagai maskot dikarenakan posisinya yang berpengaruh sebagai legenda sepak bola Italia. Juga sebagai duta piala dunia brazil 2014.

"Canavaro menginspirasi kami, kegiatan kami. Sementara kami rencanakan roadshow di lima kota seperti Jakarta, Bandung, Makassar, dan Medan," ujar dia di Jakarta, Kamis (17/4/2014).

Ia menjelaskan  program tersebut disusun sejak akhir tahun 2013. Terangnya, program ini diadakan sebagai apreasi perseroan terhadap para pengguna pertamax yang terus meningkat.

Terang dia penggunaan pertamax meningkat sebanyak 30 persen dibanding  triwulan pertama tahun  2013.

Sebagai informasi, program ini  berupa undian terbuka terhadap pembeli pertamax dengan hadiah nonton piala dunia bersama Cannavaro.

Di sisi lain, Waljiyanto mengaku tak khawatir pertamax tidak laku karena kalah bersaing dengan produk lain. "Persaingan nggak. Lebih pede lebih siap. Yang penting layananan dan kualitas produk," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.