Sukses

Terobos Beton Basah, Mercy Rp 1,1 Nyaris Jadi `Batu`

Nasib apes harus dialami seorang pengedara mobil Mercedes-Benz ketika mengabaikan peringatan dari pekerja proyek perbaikan jalan raya.

Liputan6.com, Beijing - Sabar memang menjadi salah satu sikap yang wajib diterapkan setiap pengedara. Jika tidak, sebuah peristiwa kecelakaan atau memalukan sekalipun bisa terjadi menimpa siapa saja.

Ya, seorang pengendara asal China yang satu ini bias jadi bukti. Dilansir dari Worldcarfans, Kamis (17/4/2014), nasib apes harus dialami seorang pengedara mobil Mercedes-Benz ketika mengabaikan peringatan dari pekerja proyek perbaikan jalan raya.

Kejadian berawal pada suatu tengah malam ketika pengendara Mercedes-Benz berkelir hitam itu melintas di sebuah jalan yang sedang dalam proses perbaikan. Ia pun tak mengindahkan peringatan pekerja bahwa jalanan yang dibeton itu belum kering.

Setelah melaju 200 meter di jalanan beton yang masih basah, mobil pabrikan Eropa seharga Rp 1,1 miliar itu terjebak dan tak bisa bergerak. Setengah bagian dari empat roda terperosok, gawatnya campuran material beton lama-kelamaan mengeras.

Mobil tak bisa bergerak selama 14 jam dan membuat seluruh ban 'membatu'. Untungnya, para pekerja proyek masih berbaik hati. Mereka mengebor bagian semen yang ada di sekitar ban agar roda bisa bergerak dan keluar dari beton.

Tidak ada informasi lebih lanjut apakah si pengemudi Mecedes-Benz itu dijatuhi hukuman. Akibat kejadian itu, pekerja harus mengecor ulang sejumlah bagian jalan dirusak oleh pengemudi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini