Sukses

Ford Mustang Edisi 50 Tahun Dilego Terbatas!

Ford Mustang 50 Year Limited Edition itu memulai debutnya dalam gelaran New York Auto Show dan dijadwalkan mulai rilis pada akhir tahun ini.

Liputan6.com, New York - Menandai lima dekade eksistensi 'pony car' besutan Ford di industri otomotif, pabrikan asal Amerika Serikat (AS) itu mengumumkan Mustang '50 Year Limited Edition'.

Tipe ini, sebagaimana disadur dari Worldcarfans, Jumat (18/4/2014), hanya diproduksi sebanyak 1.964 unit dan dibangun menggunakan basis Mustang GT model 2015, mobil ini dikemas dengan paket performa. Mobil tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Wimbledon White atau warna eksterior Kona Blue.

Dijelaskan, konsumen bisa memilih tunggangan dengan opsi transmisi manual enam percepatan atau otomatis enam percepatan.

Untuk Ford Mustang 50 Year Limited Edition transmisi otomatis, dikemas dengan limited-slip differential Torsen 3:5:1 final-drive.

Seluruh tipe mobil hadir dengan mesin V8 berkapasitas 5,0 liter yang mampu menyemburkan tenaga 420 horse power (HP) dan torsi 528 Nm.

Tak luput, mobil juga diperapik dengan velg Pirelli P Zero berdiameter 19 inci yang dipadukan dengan sistem pengereman dari Brembo.

Menyoal interior, sejumlah komponen dibalut dengan material kulit seperti kemudi, jok dengan paduan warna cashmere dan hitam. Logo Mustang 50 Year juga dibubuhi pabrikan untuk menegaskan bahwa tunggangan merupakan edisi spesial.

Adapun, Ford Mustang 50 Year Limited Edition itu memulai debutnya dalam gelaran New York Auto Show dan dijadwalkan mulai rilis pada akhir tahun ini. Sayangnya, Ford belum membeberkan harga dari mobil anyarnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini