Sukses

Aksi Cindy Crawford Menyupir Pikap Chevrolet

Aktris cantik bintang film Speed tersebut nampak menikmati suasana mengemudi pikap bersama suami

 
Liputan6.com, California - Pikap identik dengan para pria, terlebih lagi bila pikap tersebut merupakan produk chevrolet yang memiliki desain macho dan perkasa. Jarang sekali wanita yang mau mengemudikan kendaraan berbentuk pikap yang sangat beraura maskulin.
 
Segala hal tersebut tidak berlaku ketika Cindy Crawford jalan-jalan di kawasan Malibu dengan mengemudikan Chevrolet Silverado, Melansir laman daily mail, Jumat (18/4/2014).
 
Aktris cantik yang membintangi film Speed tersebut nampaknya terbiasa mengemudikan kendaraan besar nan macho yang identik dengan laki-laki. Pada film yang ia bintangi tersebut juga memperlihatkan aksinya mengemudikan sebuah bus.
 
Kali ini Cindy terlihat sedang menikmati hangatnya sinar matahari bersama dengan sang suami. Ia sendiri yang mengemudikan pikap dengan atap terbuka tersebut. 
 
Cindy ketika mengemudikan Chevy tersebut lebih terlihat sebagai pengemudi truk yang lembut dibanding wanita anggun pembesut mobil sport Porsche atau Lamborghini.
 
Chevrolet Silverado menyediakan sejumlah opsi mesin seperti 4,3 liter V6 yang menghasilkan tenaga sebesar 285 Hp dengan torsi 305 lb-ft dan 5,3 liter v8 yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 355 Hp dengan torsi 383 lb-ft. Pikap besar ini menggunakan transmisi enam percepatan otomatis dan memiliki pilihan penggerak all wheel drive atau rear wheel drive.
 
Silverado yang digunakan Cindy telah mendapat sentuhan modifikasi pada atap. Aktris cantik ini memilih warna hitam sebagai warna pikap kesayangannya ini.
 
Mengemudikan pikap Chevrolet tak hanya menikmati performanya yang ganas tapi kali ini Cindy juga akan menarik perhatian orang sepanjang jalan karena desain pikapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.