Sukses

Gerungan Mercy Bikin 2 Perempuan London Histeris

Liputan6.com, London - Mobil-mobil mewah memang sering menampakkan dirinya di sejumlah ruas jalan kota-kota besar di dunia. Di London, Inggris, misalnya, aksi dari Mercedes-Benz C63 Black Series justru membuat pejalan kaki teriak histeris.

Bagaimana tidak, mobil berkelir biru itu seperti dikutip Worldcarfans, Jumat (18/4/2014), mengeluarkan suara yang cukup memekakan telinga.

Dalam sebuah video yang diunggah di situs YouTube, dua perempuan yang sedang berjalan di belakang Mercedes-Benz C63 teriak histeris ketika si pengemudi menggeber mobil tersebut.

Memang, mobil itu dikemas dengan sistem knalpot Innotech Performance Exhaust (iPE) dan header sport yang bisa menghasilkan suara yang menyeramkan. Tak heran, bukan hanya dua perempuan yang berteriak histeris, sejumlah orang pun langsung menjatuhkan pandangannya pada mobil tersebut.

Adapun, model C63 AMG Black Series menggendong mesin V8 berkapasitas 6,3 liter yang mampu menyeburkan tenaga 517 horse power (HP) dan torsi 620 Nm. Mobil juga diboyong dengan sistem transmisi AMG SPEEDSHIFT MCT tujuh percepatan.

Dengan spek yang diusungnya, C63 AMG Black Series memiliki akselerasi untuk melesat dari kecepatan 0-100 kilometer per jam hanya dalam 4,2 detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.