Sukses

Pria Ini Menangis, Motor Rp 900 Juta Digondol Pencuri

Pihak kepolisian masih melakukan investigasi dan berusaha menciduk pencuri motor yang ditaksir seharga Rp 962 juta lebih.

Liputan6.com, London - Kendaraan mewah tak luput dari buruan pencuri. Baru-baru ini, sebuah motor MV Agusta yang ditaksir seharga nyaris satu miliar rupiah raib digondol saat terparkir di salah satu sudut Kota London.

Dilansir Motorbiketimes, Jumat (18/4/2014), kejadian berawal ketika seorang manajer investasi yang sekaligus penggiat motor gede Luigi La Ferla memarkirkan kuda besinya itu di sebuah fasilitas parkir di London Barat.  Aksi pencuri terbilang cepat. Motor raib hanya dalam 60 detik setelah terparkir.

"Saya hanya berharap motor tidak dipreteli. Kalau terjadi, pencuri itu telah melakukan kebodohan dengan membongkar sebuah 'sarcophaguses Mesir untuk emas'," ujar La Ferla yang tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.

Memang, MV Agusta 750 F4 Oro merupakan motor yang paling langka. Sebab, La Ferla sangat beruntung menjadi salah satu pemilik dari motor yang hanya diproduksi sebanyak 300 unit itu.

Sangking sayangnya dengan kuda besi itu, La Ferla mengaku baru mengedarai MV Agusta 750 F4 Oro sejauh 321 km selama 14 tahun memilikinya.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan investigasi dan berusaha menciduk pencuri motor yang ditaksir seharga 50.000 poundsterling atau setara Rp 962 juta (kurs Rp 19.255 per poundsterling) itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini