Sukses

Jaguar Ini Terjebak di Tempat Pengecoran Semen

Pengemudi Jaguar F Type ini terjebak tak dapat bergerak di jalan yang baru saja di cor karena merasa sedang buru-buru.

Liputan6.com, California - Memiliki sebuah sedan sport memang begitu menyenangkan. Raungan mesin berkapasitas membuat kita ingin selalu memacu mobil tersebut dalam kecepatan tinggi.

Namun, memacu mobil sport ada waktu dan saatnya, karena bila tidak akan mengalami sebuah kecelakaan atau kejadian memalukan. Kejadian tersebut menimpa pengemudi Jaguar yang apes ini karena terlalu bernafsu memacu Jaguar F Type miliknya di jalan yang cukup ramai.

Melansir laman Rushlane, yang ditulis Minggu (20/4/2014), pengemudi Jaguar tersebut merasa tidak sabar ketika terjadi kepadatan lalu lintas yang dihadapi. Sang pengemudi ceroboh pun dengan nekat mendahului dari sisi jalan yang dibatasi cone.

Apa daya ternyata jalan tersebut masih dalam proses pengecoran sehingga Jaguar tersebut 'nyemplung' di semen yang masih basah dan terjebak tak dapat bergerak di tempat tersebut. Apesnya lagi, saat kejadian tidak ada pekerja proyek tersebut yang membantu mengevakuasi mobil mewah asal Inggris tersebut keluar dari semen yang basah.

Menurut komentar saksi yang mengirim gambar tersebut melalui jejaring sosial Twitter mengatakan bila pengemudi Jaguar tersebut mungkin sedang sangat sibuk sehingga ingin secepatnya melewati kepadatan lalu lintas.

Kejadian konyol dan langka tersebut menarik perhatian banyak orang yang melintas karena terjadi di siang hari. Sayangnya tidak ada info lebih lanjut mengenai kondisi Jaguar tersebut atau sang pengemudi yang mendapat hukuman atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini