Sukses

Maskapai Penerbangan Murah Kembali Tawarkan Kursi Gratis

AirAsia Indonesia kembali menghadirkan promo kursi penerbangan terbesarnya yaitu Karnaval AirAsia.

Liputan6.com, Jakarta - AirAsia Indonesia kembali menghadirkan promo kursi penerbangan terbesarnya yaitu Karnaval AirAsia. Dengan promo ini para  pelanggan akan dapat terbang menuju berbagai destinasi internasional dengan harga kursi penerbangan mulai dari Rp 0,-.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andry Adrian Febryanto menuturkan, pihaknya senang karena Karnaval AirAsia merupakan promo kursi penerbangan terbesarnya mendapat tanggapan positif dari para pelanggan pada 2013. Oleh karena itu, AirAsia memutuskan untuk menghadirkan kembali Karnaval AirAsia pada 2014.

"Salah satu kelebihan dari promo ini adalah fleksibilitas bagi penumpang karena menawarkan periode perjalanan dalam waktu dekat di masa karnaval hingga satu tahun ke depan," ujar Andry dalam keterangan yang diterbitkan, Minggu (20/4/2014).

Dengan promo itu akan sangat berguna untuk para pelanggan yang ingin melakukan perjalanan bisnis dalam waktu dekat atau mereka yang telah memiliki rencana untuk berwisata namun belum membeli kursi penerbangan.

Para pelanggan dapat memanfaatkan promo ini untuk bertamasya menuju berbagai kota di Malaysia seperti Kuala Lumpur, Johor Baru, dan Penang. Selain itu, para pelanggan juga dapat terbang menuju kota lainnya di Australia, Singapura, China, Korea dan Jepang.

Promo Karnaval AirAsia tersedia mulai dari 21-27 April 2014 dengan periode penerbangan mulai dari 21 April 2014 hingga 30 April 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.