Sukses

Begini Tampang Baru Toyota Yaris

Hadir dengan sejumlah peningkatan yang cukup signifikan, terutama pada fascia depan.

Liputan6.com, Tokyo - Tampilan baru dari Toyota Yaris model 2015 tersingkap melalui sejumlah gambar di jagad maya. Bocoran ini muncul jelang hatchback terbaru itu rilis dalam waktu dekat.

Toyota Yaris model 2015 sebagaimana disadur Inautonews, Rabu (23/4/2014), hadir dengan sejumlah peningkatan yang cukup signifikan, terutama pada fascia depan. Tampilan terinspirasi dari model Aygo terbaru, dengan grille trapesium yang lebih rendah, lampu siang berbasis LED yang terintegrasi bersama headlight berwarna gelap, dan bemper yang lebih dalam serta desain velg anyar.

Tak luput, mobil juga membawa sejumlah perubahan pada bagian belakang dengan tailight, diffusser baru.

"Gambar resmi Yaris yang dilirih menunjukkan desain kontemporer Toyota yang terlihat tajam dengan upper grille lebar yang membentang hingga ke lampu segitiga baru," papar Toyota.

Menyoal kabin, Toyota melakukan perubahan berdasarkan keinginan dari konsumen. Pada bagian ini, perusahaan  menitikberatkan rancanagn pada konsep roomoness dan dinamis, kualitas, serta warna pada kabin dengan fungsi lengkap.

Di luar desain, Toyota juga merubah suspensi untuk memberikan kenyamanan dan handling yang lebih baik. Yaris akan hadir mesin bensin berkapasitas 1,0 liter dan 1,3 liter. Di samping itu, perusahaan juga menyiapkan varian dengan mesin diesel dan penggerak hybrid. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.