Sukses

Kia New Sportage Tampil Lebih Trendi

Kia Motors Corporation meluncurkan All New Sportage yang tampil lebih gaya dan trendi.

Liputan6.com, Jakarta - Kia Motors Corporation meluncurkan All New Sportage yang tampil lebih gaya dan trendi. Selain ada perubahan tampilan, produsen otomotif ini juga melakukan perubahan pada mesin All New Sportage.

Perubahan dilakukan Kia pada bagian dapur pacu dengan membekali New Sportage mesin generasi terbaru dari Kia yaitu Nu Engine.

"Mesin Nu Engine menawarkan tenaga yang responsif dengan penggunaan bahan bakar yang sangat efisien serta menghadirkan pembuangan emisi yang ramah lingkungan," papar Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran PT Kia Mobil Indonesia, Rabu (23/4/2014).

Kelebihan lainnya yang ditawarkan dari Nu Engine yaitu lebih ringan dan minim getaran. Selain dapur pacu, New Sportage yang telah dipasarkan sejak tiga tahun lalu ini juga mengalami berbagai perubahan eksterior meliputi grill dan foglamp serta Shark Fin Antenna. Sementara itu, desain velg memakai ukuran 17 dan 18 inci  sehingga semakin elegan namun tetap sporty layaknya sebuah SUV.

Dengan berbagai kelebihan yang dimilki oleh New Sportage baik dari design, teknologi, maupun kualitas, maka SUV ini sangat ideal untuk para professional berjiwa muda yang sanat mengutamakan desiain serta teknologi dalam kehidupannya.

Kia Motors Corporation merupakan produsen otomotif dunia yang telah memasarkan produknya di lebih dari 150 negara dunia. Dengan penguasaan teknologi yang dimiliki, KIA sukses menggarap power train yang memiliki power yang lebih besar dibandingkan kompetitornya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini