Sukses

Inikah Tampang Ferrari F12 Berlinetta Targa?

Liputan6.com, Maranello - Produsen supercar asal Italia, Ferrari, diisukan tengah menggarap produk baru. Berdasarkan sebuah foto yang beredar, perusahaan tengah menyiapkan mobil dengan nama F12 Berlinetta Targa.

Dilansir Inautonews, Rabu (23/4/2014), model baru ini dipercaya sebagai tunggangan yang digodok melalui program Special Projects perusahaan. Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut perihal F12 Berlinetta Targa ini.

Namun, dari segi tampilan, mobil mengadopsi tampilan triple hood scoop bersamaan dengan bemper pemebahan bemper depan yang menampilkan ventilasi berbentuk trapesium dan grille yang lebih sempit.

Di samping itu, lampu sweptback dibuat lebih panjang dan memiliki grafis yang berbeda. Sementara, mobil menggunakan ban standar dari Ferrari.

Sekadar ifnormasi, F12 Berlinetta sebenarnya telah diperkenalkan Ferrari pada beberapa tahun yang lalu untuk menggantikan 599 GTB. F12 Berlinetta menggendong mesin depat V12 berkapasitas 6,3 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 730 horse power (HP) dan torsi puncak 690 Nm.

Menyoal akselerasi, mobil bisa melesat pada kecepatan 0-100 km per jam hanya dalam 3,1 detik dan bisa digeber dengan kecepatan maksimum 340 km per jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini