Sukses

Ultah ke 65, Jero Wacik Janji Mengabdi Terus pada Negara

Menteri ESDM Jero Wacik mendapatkan kejutan ulang tahun dari para pejabat Kementerian dan karyawan di kantor Kementerian ESDM.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri ESDM Jero Wacik merayakan hari ulang tahun ke 65 pada Kamis (24/4/2014) di Kantor Kementerian ESDM, Jakarta Pusat. Wacik yang datang tepat pukul 09.00 langsung disambut oleh jajaran pejabat kementerian dan karyawan.

Kedatangan Jero langsung sambut dengan nyanyian selamat ulang tahun. Usai menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Jero yang mengenakan pakaian safari langsung memberikan sambutan dihadapan para undangan yang hadir.

Salam sambutannya Jero mengucapkan banyak terimakasih kepada Tuhan serta tamu undangan yang hadir. Dia mengungkapkan, sejak pukul 00.00 dirinya telah mendapatkan banyak sms ucapan selamat.

"Tadi 00.00, HP mulai bunyi, itu saya baru mau tidur, sudah masuk ucapan-ucapan. Rupanya sahabat-sahabat saya jam 12 belum tidur, mungkin masih kerja kerja," ujarnya di Kantor Kementerian ESDM, Jakarta Pusat, Kamis (24/4/2014).

Namun dirinya mengaku belum baru membalas sms-sms ini pada pagi hari. "Tidak saya jawab karena nanti saya bisa begadang. Kemudian bangun pagi sekitar jam 6 sudah ada 100 sekian sms," lanjutnya.

Selesai mandi, dia menjelaskan bahwa dirinya berdoa kepada Tuhan atas umur yang telah mencapai 65 tahun. "Saya bersyukur sudah diberikan usia 65 tahun. Saya juga berterima kasih diberi cara-cara berpikir positif sehingga jadi bekal dalam hidup dan sarana untuk sehat. Terakhir saya berjanji, berjanji akan terus mengabdi pada negara," tandasnya.

Selesai memberikan sambutan, Jero langsung melakukan pemotongan kue ulang tahun dan paket nasi tumpeng. Jero pun diberikan hadiah oleh jajaran pejabat dan staf Kementerian ESDM berupa lukisan yang disusun dari foto-foto kecil kegiatannya selama menjabat menjadi Menteri ESDM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini