Sukses

All-New Honda City Kenalkan Seri Terbaru

Salah satu yang diandalkan oleh HPM dari All-new Honda City terbaru ini adalah kenyamanan bagi pengendara.

Liputan6.com, Jakarta PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengumumkan generasi terbaru dari All-new Honda City di Indonesia. Salah satu yang diandalkan oleh HPM dari All-new Honda City terbaru ini adalah kenyamanan pengendara.

President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Tomoki Uchida menjelaskan generasi pertama dari All-new Honda City di Indonesia dikeluarkan pada 1996 silam.

"Dari generai ke generasi, kami selalu membawa terobosan di desain, fitur, juga teknologi. All-new Honda City kembali meneruskan tradisi tersebut dengan mengusung desain baru yang lebih sporty dan dinamis," jelasnya di Jakarta, Kamis (24/4/2014).

‎Uchida juga menyebut, generasi terbaru sedan ini juga memiliki performa yang lebih bertenaga namun ramah lingkungan.

Soal desain, All-new Honda City hadir ingin menegaskan kesan sporty dan dinamis. Dari sisi eksterior, Honda City menampilkan desain baru Front Grille, bumper yang disokong Fog Lamp serta Headlamp anyar di bagian depan.

All-new Honda City juga diperkuat dengan LED Turning Signal, Exclusive Rear Chrome Garnish, Sporty Combi Lamp, dan Rear Reflector untuk mempertegas tampilan muka.

Di kabin, kesan nyaman dan mewah terlihat dari tampilan interior. Pada kursi baris kedua misalnya, tersedia fitur sandaran kepala Adjustable Headrest‎, yang bisa diatur tingkat ketinggiannya juga Armest dengan Cup Holder.

Sistem pendingin udara juga ditingkatkan melalui Rear AC Ventilation untuk memberikan kesejukan udara yang merata ke seluruh kabin.

Ruang kompartemen juga menjadi fokus Honda dengan menyediakan ruangan berkapasitas 486 liter. Jika dirasa kurang, fitur Rear Sear 60:40 Fold Down bisa dimanfaatkan untuk melipat baris kursi kedua dengan menarik Release Lever yang berada di bagasi belakang.

All-new Honda City tersedia dalam tiga tipe, yakni s, E, dan ES. Mobil juga tersedia dalam pelbagai pilihan warna, yaitu Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, Modern Steel Metallic, juga Golden Brown Metallic.

All-new Honda City dilego dengan harga mulai dari Rp 277 juta untuk tipe S manual, Rp 287 juta tipe S CVT, Rp 290 juta tipe E manual, Rp 301 juta tipe E CVT, dan yang termahal tipe ES dengan banderol Rp 321 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.