Sukses

Hyundai New Tuscon Dilego Mulai Rp 318 jutaan

PT Hyundai Mobil Indonesia membanderol Tuscon mulai dari Rp 318 juta hingga Rp 346 juta Off The Road Jakarta

Liputan6.com, Jakartan - PT Hyundai Mobil Indonesia hari ini, Kamis (24/4/2014) meluncurkan facelift dari Tuscon. SUV tersebut dibanderol mulai dari Rp 318 juta-Rp 346 juta.

Produsen otomotif Korea Selatan ini menawarkan dua varian untuk jadi pilihan konsumen yaitu GLS dan XG.

Untuk tipe GLS, Hyundai membanderol tipe tersebut dengan harga Rp 318 juta off the road. Sementara itu pada tipe XG, Hyundai membanderolnya dengan harga Rp 346 juta off the road.

Tuscon hadir dengan tampilan eksterior yang lebih tegas. Desain muka juga mendapat banyak perubahan yaitu dengan Honey Comb Bold Hexagonal Grile, Sporty Bumper Design, DRL Light yang dilengkapi dengan Daytime Running Lights, serta fog lamp yang menyatu dengan bumper.

Tak hanya itu, tampilan lampu depan Tuscon kini terlihat lebih sporty dengan penggunaan HID Xenon pada tipe XG dan Rectangle Bi-Projector Headlamp pada tipe GLS. Kedua tipe tersebut juga mengaplikasikan LED Eyebrows positioning Lamp.

Pada bagian buritan, Tuscon mendapat sentuhan futuristik dengan menggunakan LED Rear Combination Lamp sehingga membuat tampilan Hyundai Tucson generasi terbaru terlihat tangguh, dinamis, dan agresif.

Hyundai memberi sentuhan pada bagian interior dengan konsep Centerfascia yang memberi kesan futuristik dan dinamis. Instrument cluster menggunakan aksen lampu berwarna Ice Blue, dilengkapi dengan shift indicator transmisi, echo indicator, serta trip computer Tuscon kini juga menggunakan electric chromic mirror (ECM) with camera display sehingga memudahkan pengemudi ketika akan memundurkan kendaraan.

Meskipun menggarap sebuah SUV, Hyundai tak lupa meningkatkan kenyamanan Tuscon dengan suspensi berteknologi Mcpherson Strut dan Multi Link pada suspensi belakangnya. Peningkatan pada komponen peredam kejut tersebut membuat Tuscon memiliki kenyamanan berkendara setara kelas mobil premium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini