Sukses

Diler Baru Tata Motors Semakin Dekati Konsumen

Diler baru Tata Motors untuk memenuhi animo besar para calon konsumen yang ingin melakukan test drive.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen asal India, Tata Motors meresmikan diler 3S baru di Jl. MT Haryono Kav 30, Jakarta Selatan hari ini Kamis, (24/4/2014).

Peresmian dilakukan Presiden Direktur PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta, selaku Agen Pemegang Merek, Tata Motors di Indonesia.

Showroom yang dinaungi oleh GPI merupakan implementasi standar global Tata Motors. GPI merupakan perusahaan yang telah berpengalaman dalam bidang pemasaran dan penjualan produk otomotif roda empat.

Winarto, Direktur GPI menyatakan bahwa perusahaannya yakin kendaraan Tata Motors baik mobil penumpang (SUV, MPV, Hatchback dan Sedan) dan kendaraan niaga-nya akan diterima masyarakat Indonesia seiring penetrasi merek, ekspansi jaringan diler 3S dan kinerja pelayanan kepuasan Pelanggan-nya di Indonesia.

GPI dalam upayanya memasarkan produk Tata Motors tak hanya mengandalkan staf penjualan yang terlatih dan pengalaman manajemen pemasaran otomotif tetapi juga berusaha menyesuaikan strategi penjualannya dengan karakter masyarakat di wilayah Jakarta Selatan.

"Kami yakin, dimulai hari ini, kinerja pelayanan kepada calon konsumen GPI akan semakin intensif dan prospek penjualan sangat terbuka luas," ujar Winarto dalam keterangan resminya.

“Target kami adalah pemenuhan kebutuhan test drive bagi para calon Pembeli yang berjumlah ratusan. Efek promosi yang dilakukan APM sangat kencang. Banyak pengajuan test drive calon Pelanggan yang belum bisa kami penuhi.” tutup Winarto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini