Sukses

Hyundai Incar Penjualan Mobil 5.000 Unit Tahun Ini

Perseroan tersebut menargetkan penjualan sekitar 1.200 unit pada 2014 di masing-masing model yang hari ini diluncurkan

Liputan6.com, Jakarta - Manajemen PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengoreksi target penjualan mobil secara keseluruhan pada tahun ini. Mereka berharap dapat mencapai 5.000 unit hingga akhir 2014.

Peluncuran Sport Utility Vehicle (SUV) New Tuscon dan Multi Purpose Vehicle (MPV) H1 diharapkan dapat merealisasikan target penjualan pabrikan mobil dari negeri ginseng tersebut.

Direktur Pemasaran PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno, Jumat (25/4/2014) menuturkan bila tahun ini Hyundai akan memperkenalkan 2 produk baru lagi setelah hari ini memperkenalkan generasi terbaru dari Tucson dan H-1.

Perseroan tersebut menargetkan penjualan sekitar 1.200 unit pada 2014 di masing-masing model yang hari ini diluncurkan. Penyegaran yang dilakukan pada New Tuscon dan H1 diharapkan mampu menggenjot penjualan itu.

Langkah yang diambil Hyundai kali ini bukan tanpa alasan, sebab Hyundai penjualan mereka di 2013 hampir mencapai 4.000 unit.

"Tahun 2013 yang lalu kami mencapai penjualan hampir 4.000 unit, padahal satu model kami yaitu Hyundai Avega sudah discontinue dan belum terdapat pengganti," papar Sukiat.

Untuk semakin meningkatkan pelayanan terhadap konsumen dari sisi penjualan, PT Hyundai Mobil Indonesia telah menjamin kedua model tersebut tersedia di tiap diler sehingga konsumen tidak perlu khawatir menunggu lama untuk memiliki New H1 dan New Tuscon sampai ke tangan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.