Sukses

Bandara Soekarno Hatta Lebih Baik dari Bandara Kuala Lumpur

Dahlan menghimbau kepada seluruh jajaran Angkasa Pura II untuk terus membangun dan membenahi berbagai hal yang dianggap sudah tidak layak.

Liputan6.com, Jakarta Ada cerita menarik dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan saat menempuh penjalanan ke Malaysia untuk menjadi salah satu dosen kehormatan di salah satu universitas di sana.

Menurut Dahlan, dalam perjalanan, ia melakukan pengamatan terhadap kondisi Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Indonesia dan Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia. Ia menyimpulkan bahwa Bandara Internasional Soekarno-Hatta dinilainya lebih baik.

Menemui kondisi itu, Dahlan langsung menghubungi Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Tri Sunoko selaku pihak pengelola Bandara Soetta.

"Pak Tri, saya bangga terminal 2 Soekarno Hatta sudah lebih bersih dan rapi dibanding Kuala Lumpur, saya benar-benar bangga," ungkap Dahlan kepada Tri Sunoko yang diinfokan kepada wartawan, Jumat (25/4/2014).

Dahlan menghimbau kepada seluruh jajaran Angkasa Pura II untuk terus membangun dan membenahi berbagai hal yang dianggap sudah tidak layak. Salah satu hal yang Dahlan sampaikan kepada Tri adalah perbaikan beberapa garbarata di bandara Soetta.

"Tolong terus ditelateni, koreksi-koreksi kecil dari saya terus dilaksanakan cepat seperti yang sudah Pak Tri lakukan selama ini. Kemarin waktu berangkat saya lihat ada dinding garbarata yang sudah keropos bagian bawahnya, saya lupa ada berapa, tapi periksa saja semua," perintah Dahlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini