Sukses

Lamborghini Tampil Nyentrik dengan Bodi Kelir Warna-warni

Supercar pabrikan Italia itu mengusung warna bodi dengan corak pelangi.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Sebuah rumah desain asal Negeri Jiran, Motorsport Playgroud, mengubah tampilan gagah dari Lamborghini Gallardo menjadi nyentrik dengan balutan bodi warna-warni.

Sebagaimana dilansir Worldcarfans, Sabtu (26/4/2014), supercar pabrikan Italia itu memiliki tampang yang sedikit nyentrik karena memiliki warna bodi seperti pelangi. Motorsport Playground tak melakukan perubahan yang signifikan untuk sektor mesin dan interior.

Tentu saja, tampilan baru ini seakan menutupi kemampuan menjelajah trek dari mobil yang mempunyai lambang kuda jingkrak ini.

Padahal, mobil ini bisa digeber dengan kecepatan maksimum 320 kilometer per jam. Tak heran, Lamborghini Gallardo dipilih kepolisian Los Angeles sebagai salah satu unit armada patrolinya dan telah dipamerkan dalam gelaran Los Angeles Country Air Show pada 21-22 Maret 2014

Berbanding terbalik dengan hasil modifikasi Motorsport Playground, Gallardo versi kepolisian Los Angeles hadir lebih sangar bak skuad polusi yang biasa nguber pembalap liar di game Need for Speed besutan Electronic Arts.

Adapun mobil yang tersedia dalam tipe coupe dan convertible ini mengusung mesin berkapasitas 5, liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 562 horse power.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini