Sukses

Konsultan Properti Kelas Dunia Rambah Jakarta

Salah satu perusahaan konsultan properti terbesar di dunia, Savills, resmi membuka kantor baru di Jakarta bersama rekan bisnis domestiknya.

Liputan6.com, London Perusahaan konsultan properti internasional asal Inggris, Savills semakin menunjukkan keseriusannya menancapkan tentakel bisnisnya di kawasan Asia. Terbukti, setelah membuka cabang di Myanmar, kini Savvils mulai beroperasi di kantor barunya di Jakarta.

Seperti dikutip dari Connect.com, Minggu (11/5/2014), Savvils, resmi membuka PT Savvils Consultants Indonesia (SCI)  di Jakarta.  Di dalam SCI, Savvils tak sendiri. Mereka menggandeng rekan lokal yaitu Property Connection Indonesia. SCI  akan dipimpin Jeffrey Hong yang menjabat sebagai anggota direksi tertinggi perusahaan.

"Saya senang membuka kantor terbaru di Jakarta. Langkah ini menyusul pembukaan kantor di Myanmar dan selanjutnya di China dan Taiwan. Ini merupakan komitmen kami untuk terus tumbuh di Asia," ungkap Chief Executive Officer (CEO) Savills South East Asia, Chris Marriott.

Dia menjelaskan, pembukaan tersebut menjadi tanda resminya hubungan bisnis salah satu perusahaan properti terbesar di dunia dengan perusahaan properti di Indonesia Properti Connection Indonesia. Menurutnya, PCI memiliki posisi yang cukup strategis di pasar lokal dan reputasi yang baik untuk konsultasi properti ritel.

"Ini sesuai dengan strategi kami untuk hadir di pasar-pasar berpotensi tinggi. Ini juga peluang bagi kami untuk menyediakan jasa layanan konsultasi internasional pada masyarakat lokal," terang CEO Savills Plc Group Jeremy Helsby. (sis/gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini