Sukses

Buka di Akhir Pekan, Kantor Bank Mandiri Sepi Nasabah

Dibuka sejak pukul 08.00 WIB, kantor Cabang Jakarta Kota hanya didatangi dua nasabah.

Liputan6.com, Jakarta - Reporter: Achmad Dwi Afriyadi

PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) tetap mengoperasikan 151 kantor cabang di akhir pekan demi melayani pergantian kartu debit 1.214 nasabahnya yang diblokir. Salah satu kantor cabang yang beroperasi pada Sabtu (17/5/2014) adalah Kantor Cabang Jakarta Kota.

Dibuka sejak pukul 08.00 WIB, Kepala Cabang Bank Mandiri Jakarta Kota, Qudrati mengaku telah menerima pengaduan dari dua nasabah yang kartunya terblokir. Lebih lanjut, pihaknya telah melakukan tindakan dengan mengganti kartu debit nasabah  tersebut.

"Kebetulan tidak banyak, hanya dua orang," kata dia saat berbincang dengan Liputan6.com di Kantor Bank Mandiri Cabang Jakarta Kota.

Qudrati menjelaskan, waktu yang dibutuhkan untuk mengganti kartu debit baru relatif singkat. Bank Mandiri langsung mengganti kartu debit yang diblokir pasa hari yang sama.

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Nixon L.P. Napitupulu sebelumnya mengatakan, tetap beroperasinya 115 kantor cabang BankMandiri di akhir pekan agar nasabah dapat kembali melakukan transaksi finansial menggunakan kartu debit Bank Mandiri.

Menurut dia, Bank Mandiri selalu berupaya untuk menjaga rasa aman dan nyaman setiap nasabah dalam melakukan transaksi keuangan.

“Untuk itu, kami membuka operasional cabang di akhir pekan, agar nasabah dapat datang ke cabang khusus untuk mengganti kartu ATM lama yang terblokir dengan yang baru secara gratis,” kata Nixon Napitupulu. (Amd/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini