Sukses

Google, Perusahaan AS Beri Kompensasi Paling Menarik

Perusahaan teknologi berada di urutan teratas yang memberikan kompensasi menjanjikan di Amerika Serikat.

Liputan6.com, New York - Glassdoor, salah satu komunitas karir telah merilis sejumlah perusahaan di Amerika Serikat (AS) yang memberikan kompensasi dan keuntungan menarik bagi pegawainya. Perusahaan bergerak di teknologi informasi dan internet berada di urutan teratas untuk memberikan kompensasi menjanjikan.

Sejak didirikan pada 2006, Glassdoor telah menyebutkan daftar tempat terbaik untuk bekerja. Pada tahun pertama ini, pihaknya memberikan peringkat untuk perusahaan berdasarkan bayaran.

Semua informasi tersebut berasal dari data base 300 ribu perusahaan, termasuk wawancara kerja, review atasan, dan informasi mengenai gaji dan keuntungan. Staf Glassdoor menyadari kalau pegawai juga selalu tertarik dengan kompensasi yang ditawarkan.

Berikut 10 perusahaan di Amerika Serikat yang memberikan kompensasi dan keuntungan menarik seperti dikutip dari Forbes yang ditulis Selasa (27/5/2014):

1. Google

Rating: 4,4
Berdasarkan pernyataan Google Senior Software Engineer, Google benar-benar peduli secara profesional dan personal kepada pegawainya. Keuntungan yang didapatkan juga besar. Perusahaan ini menciptakan lingkungan yang membuat pegawainya seperti tak ingin meninggalkan kampus.

2. Costco

Rating: 4,4
Costco Area Manager mengungkapkan keuntungan yang diberikan begitu baik mulai dari kesehatan, gigi, bonus per jam dan waktu libur. Selain itu, peningkatan penghasilan juga begitu kompetitif.

3. Facebook

Rating: 4,3
"Facebook memberikan keuntungan bagus, mulai dari perawatan kesehatan, akupuntur, gym dan segalanya yang belum pernah saya coba," ujar Facebook Program Manager di Menlo Park, California.

4. Adobe

Rating: 4,2
Adobe Senior Program Manager di Seattle mengungkapkan, Adobe memberikan penghasilan menjanjikan dengan adil. Selain itu perseroan memiliki program employee stock purchase plan. Perusahaan juga menawarkan perawatan kesehatan seperti perusahaan teknologi lainnya, tetapi yang agak unik mereka menawarkan asuransi hewan peliharaan.

5. Epic

Rating: 4,2
Epic Software Developer menuturkan, perusahaan ini menawarkan lingkungan rileks seperti milik Anda sendiri, makanan sempurna, dan keuntungan lainnya yang baik.

6. Intuit Inc

Rating: 4,2
Intuit Finance Employee mengungkapkan, perusahaan peduli dengan menawarkan bayaran sesuai dan memberikan penghargaan total termasuk fitness, dan diskon makanan kesehatan, dan paket bonus murah hati. Perusahaan ini bergerak untuk mengembangkan perangkat lunak keuangan dan persiapan pajak serta bisnis jasa untuk bisnis kecil.

7. USAA

Rating: 4,2
USAA Manager di San Antonio mengungkapkan, perusahaan ini menawarkan keuntungan besar dengan sumber daya manusia luar biasa. Selain itu, banyaknya ide inovasi dan teknologi.

8. Chevron

Rating: 4,1
Chevron Facilities Engineer menuturkan, perseroan membayar lebih baik upah dari industri lain. Selain itu, perusahaan memiliki lingkungan kerja ramah dan kesempatan kerja global yang meningkatkan gaji substansial.

9. Salesforce.com

Rating: 4,1
Salesforce Account Executive menuturkan, perseroan memiliki budaya dan suasana kerja yang sangat optimistis. Tak hanya itu juga perusahaan menawarkan fasilitas dengan dapur yang penuh dengan makanan dan minuman, pengganti biaya gym dan liburan ke Hawaii.

10. Monsanto

Rating: 4,1
Perusahaan multi nasional Amerika Serikat (AS) yang bergerak di bidang pertanian ini, menurut salah satu pegawainya, perusahaan menawarkan program dan pelatihan untuk pegawainya. Selain itu, kesejahteraan pegawai juga diperhatikan. (Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini