Sukses

Cek Kelulusan CPNS Honorer K2 Kemenhan di Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama dinantikan, akhirnya Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mengumumkan nama-nama tenaga honorer kategori 2 (K2) yang dinyatakan lulus seleksi CPNS tahun 2013 dari Kementerian Pertahanan (Kemenhan).

Sejak dirilis pertama kali pada 10 Februari 2013, hingga kini sebanyak 506 instansi pemerintah pusat dan daerah telah mengumumkan hasil tes.  Instansi tersebut terdiri dari 36 Kementerian/Lembaga dan 471 instansi pemerintah di tingkat provinsi serta pemerintah Kabupaten/Kota.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Herman Suryatman menyatakan, dengan diumumkannya hasil tes di Kementerian Pertahanan, berarti hanya tinggal dua instansi lagi yang belum diumumkan.

“Tinggal Kementerian Agama dan Kementerian Pekerjaan Umum yang segera diumumkan dalam waktu dekat,” ujarnya di Jakarta, Senin (2/6/2014).

Menurut Herman, Panselnas baru bisa mengumumkan hasil tes di Kemenhan setelah pejabat pembina kepegawaian (PPK) masing-masing K/L melakukan verifikasi kebenaran tenaga honorer K2 di instansi masing-masing. Hal itu perlu dilakukan guna menghindari terjadinya kesalahan, terutama peserta tes yang lulus ternyata datanya bodong.

Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini